Alasan Saya Masuk Labschool

Nama : Cakra Putra Arsyi
 Saya lahir tangga 15 Desember 2009
Saya berasal dari SDI Al-Azhar Kelapa Gading
Hobi saya adalah memasak dan membaca



Mengapa saya ingin masuk smp labschool jakarta



Saya ingin masuk smp labschool jakarta karena.. Emm sejujurnya saya direkomendasi orangtua saya ke sekolah ini , saya penasaran jadi saya pun browsing temtang sekolah itu , saya melihat beragam pelajaran menarik , guru-guru hebat , serta ada banyak sekali prestasi prestasi yang menjulang setinggi langit . Pada saat itu saya tidak yakin ingin masuk kesini karna pada saat itu orang orang yang masuk kesini harus melalui antara jalur prestasi atau jalur tes. Tapi setelah banyak p0emikiran serta dukungan dari orang tua ku , aku pun berminat ingin masuk ke SMP labschool jakarta. Orang tuak ku pun menyarankan aku ikut les agar dapat mendalami pelajaran pelajaran ku lebih baik. Aku pun belajar dengan giat sampai hari ujian, pada saat try out tes masuk labschool aku ketakutan karena soalnya sedikit sulit aku menyadari kesalahanm ku dan aku berusaha untuk memperbikinya dengan belajar dan bertanya materi itu sebanyak banyaknya materi itu sampai aku mengerti. Lalu waktu pun berlalu dan akhirnya hari tes masuk pun tiba , aku sangat gugup saat itu aku tidak yakin pakan aku bisa lolos tes itu , tetapi aku berdoa pada tuhan dan belajar semampuku jadi aku memberankan diri untuk mengikuti tes itu dan berusaha semampuku. Soal soalnya agak rumit dan menjebak, pelajaran yang aku bingung bterbanak adalah matematika, tetapi aku mengingat ingat materi yang aku pelajari dan aku pun dapat menyelesaikan tesnya. Tes ku berjalan selama 4 jam dengan soal soal berurutan mulai dari Bahasa ke Matematika, Tes pun slesai saat siang hari, aku pun sangat kelelahan dan panik sekaligus dengan hasil tes ku aku menunggu dan menunggu sambil beroa pada tuhan `ya tuhan, tolong biarkan aku masuk labschool` aku berdoa. Hari hasil tes pun tiba aku pun sangat sangat panik aku takut tidak akan diterima di labschool , tetapi aku sangat lega saat ibuku berkata `Aku diterima` aku sangat tidak percaya aku terterima di sekolah terbaik se – jakarta , keluargaku dan aku sendiri sangat senang , aku tidak menyangka akan terterima di sekolah SMP Labschool Jakarta . Aku sangat senang sekaligus takut aku berpikir apakah aku akan berbaur seperti teman temanku yang lain ? apakah aku akan setara dengan mereka ? Pertanyaan pertanyaan seketika muncul di kepalaku tetapi yang bisa aku lakukan hanyalah mempersiapkan diri dan berusaha semampuku. Waktu berlalu dan hari Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah pun mulai , aku memasuki kelas 7B dengan teman teman baru yang sama sekali tidak aku kenal , MPLS tahun ini bertemakan `Membangun Siswa Yang Berkarakter Dan Adaptif`aku pun mengikuti hari MPLS dengan semangat dan senang. Sehabis Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah berakhir aku pun duduk di bangku kelas dengan senang. Pelajaran pun dimulai dam aku mulai berkenalan dengan teman teman sekelasku, tidak lupa aku tetap berbicara pada teman temanku dari sekolahku yang dulu yang masuk sekolah ini, aku pun mendapat banyak sekali teman dan guru yang menyenangkan.Sejauh ini di sekolah baruku aku belajar tentang etika etika labschool seperti menyapa guru di pagi hari dan bahasa bahasa yang mereka gunakan. Harapanku di SMP Labschool Jakarta adalah dapat menjadi siswa yang lebih baik dan berprestasi.




Sekian dari saya dan terima kasih. :)


Comments

Popular posts from this blog

Rangkuman Informatika Bab 9 - Praktika Lintas Bidang

Ringkasan Informatika Bab 7 - Algoritma dan Pemrograman